LATIHAN KEPEMIMPINAN PROFESI I PD IAI DIY

Pada hari Minggu, 24 Februari 2019 bertempat di Islamic Center Kampus 4 UAD Yogyakarta, telah dilaksanakan LKP I PD IAI DIY dengan tema "Kita Wujudkan Kinerja IAI DIY yang Istimewa, Siap, dan Luar Biasa Melalui Pengelolaan Organisasi yang Baik”. Acara ini dihadiri oleh segenap pimpinan dan anggota PD IAI DIY, MEDAI, DEWAS, SEMINAT, dan perwakilan PC IAI Sleman, Bantul, Kulon Progo, Gunung Kidul dan Kota Yogyakarta.

Acara LKP I dihadiri oleh Dekan Fakultas Farmasi UAD, Prof Dr. Dyah Aryani Perwitasari, M.Si.,Ph.D.Apt., selaku tuan rumah dan dibuka langsung oleh Ketua PD IAI DIY bapak Dr. Nanang Munif Yasin, M.Pharm. Apt. Selain itu, LKP I juga dihadiri oleh Ketua Umum PP IAI Drs. Nurul Falah Edy Pariang, Apt. sekaligus sebagai pemateri.

Apoteker Nurul Falah selaku Ketua PP IAI menyampaikan materi pertama mengenai Roadmap Program Kerja PP IAI. Materi kedua disampaikan oleh Ketua PD IAI DIY, Apoteker Nanang Munif Yasin, yang menyampaikan tentang materi Dasar-dasar Organisasi Oleh PD IAI DIY. Materi ketiga disampaikan oleh Harri Dwi Soewarsono mengenai Dasar-dasar Pengelolaan Keuangan Dalam Organisasi. Materi terakhir mengenai Pengenalan Potensi Diri dan Pengembangan Kepribadian yang disampaikan oleh Asar Janjang Lestari, S.Psi., MAP.

Pelatihan semakin semarak dengan ice breaking oleh Arifianti Piskana, M.Pharm.Clin., Apt. yang mengajak peserta senam “Paijo”. Semoga acara pelatihan dapat meningkatkan kemampuan kepemimpinan para peserta.

APOTEKER JOGJA.. ISTIMEWA.. SIAP.. LUAR BIASA!!!